Guna Mencapai Target 7 M, BAZNAS Sleman Adakan Koordinasi dengan Bendahara UPZ

Yogyakarta – BAZNAS Sleman melakukan rapat koordinasi serta melakukan sosialisasi dengan dihadiri oleh bendahara UPZ OPD se-Kab. Sleman pada hari Jum’at, 4 Februari 2022. Kegiatan ini dimaksudkan untuk memaksimalkan penghimpunan dana zakat dan infak oleh BAZNAS Kabupaten Sleman.

Rapat koordinasi dan sosialisasi ini dihadiri 51 bendahara UPZ OPD se-Kab. Sleman dari 60 undangan yang telah disebarkan. Kegiatan ini bertempatan di ruang aula lantai 3 Sekda Sleman dan dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB – selesai. Selama kegiatan berlangsung pimpinan BAZNAS Kabupaten Sleman beserta KABAG KESRA SETDA Sleman menyampaikan tindak lanjut atas INBUP terbaru Kabupaten Sleman .

Peserta yang hadir cukup aktif dalam memberikan masukan maupun pertanyaan kepada pemateri yang telah hadir. KABAG KESRA Menyampaikan himbauan kepada perwakilan UPD/OPZ untuk melaksanakan dan mengawal INBUP KESRA dalam rangka optimalisasi pengumpulan dan pemanfaatan zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lainnya di Kabupaten Sleman melalui BAZNAS Sleman. Harapan dari kegiatan ini UPD/OPZ dapat memperbaharui data muzaki dan meningkatkan jumlah muzaki dalam instansi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *