Sleman — BAZNAS Kabupaten Sleman lanjutkan program Bulan Zakat Panutan (BZP) 2022 melalui silaturahmi dan audiensi pada Selasa (08/03) pukul 09:00 sampai lebih kurang 10:30 WIB. Untuk pertemuan perdana ini Pimpinan BAZNAS Sleman bersilaturahmi ke Kodim 0732 Sleman dan langsung disambut oleh Dandim: Letkol. Inf. Arief Wicaksana, S.H., M.Han.

Audiensi tersebut adalah program tindak lanjut dalam membahas potensi zakat, infak, dan sedekah (ZIS) dari para pegawai Kodim Sleman. Dandim berharap dari pegawai Kodim nanti dapat berpartisipasi dalam pengumpulan ZIS melalui BAZNAS Sleman yang selama ini sempat terhenti karena ada arahan Pimpinan pusat. Kedepan melalui kesanggupan baru yang dibagikan & diperbaharui akan dijadikan landasan pengumpulan ZIS dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kodim Sleman.

Selama ini BAZNAS telah banyak bekerja sama dengan Kodim dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) melalui program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan pembagian sembako ke masyarakat Sleman.

Acara silaturahmi ini merupakan rangkaian kegiatan BZP yang diinisiasi BAZNAS Sleman dalam rangka meningkatkan pengumpulan zakat dan kegiatan menyambut Ramadhan 1443 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *